NGERI! Gara-gara Game Online, Remaja Ini Lompat dari Lantai 15. Lihat Videonya

Yulia Konstatinova (Foto: East2West)

Yulia Konstatinova (Foto: East2West)

POJOKSULSEL.com, KRASNOYARSK – Seorang remajadi di Rusia nekat terjun dari lantai 15 sebuah bangunan bertingkat setelah diduga memainkan ‘game online‘.

Menurut laporan media Inggris, Mirror (7/9/2017) gadis itu selamat setelah terjatuh dan menghantam kaca depan mobil di bawah wilayah Irkutsk.

Kejadian nahas itu terekam oleh kamera CCTV dan menjadi viral di Rusia. Video tersebut menggambarkan detik-detik remaja itu nekat mengakhiri hidupnya.

Dalam sebuah rekaman lain, gadis itu terjatuh menghantam sebuah kaca mobil yang terparkir, beruntungnya seorang pria yang berada di lokasi bergegas menolongnya.

Pihak berwenang Rusia menemukan kejadian sejenis, hasil penyelidikan ditemukan sekitar 130 kasus anak muda yang bunuh diri dalam kurun waktu enam bulan.

Penyidik ​​menduga aksi bunuh diri terinspirasi melalui permainan media sosial yang mendorong anak-anak untuk mengakhiri hidup mereka.

Awal tahun ini, Siberia Times melaporkan tiga gadis remaja tewas percis seperti insiden terbaru di wilayah Rusia.

Mereka adalah Yulia Konstantinova, 15, dan Veronika Volkova, 16, tewas bunuh diri pada hari Minggu dari atap sebuah blok apartemen 14 lantai di Ust-Ilimsk, wilayah Irkutsk.

Dan seorang gadis bernama Ekaterina,15 terluka parah setelah jatuh ke tanah bersalju dari lantai lima di Krasnoyarsk.

Dua hari sebelumnya, seorang gadis berusia 14 tahun dari Chita meninggal saat ia melemparkan dirinya di bawah kereta komuter.

Menurut laporan Siberia Times, Polisi masih menduga kejadian ini ada hubungannya dengan permainan online yang dikenal dengan “Blue Whale”.

“Yulia meninggalkan sebuah catatan yang mengatakan ‘Akhir’ di halaman sosialnya dan sebelumnya dia telah memajang gambar dengan paus biru,”

Polisi menemukan bahwa dia telah menggunakan jaringan media sosial Vkontakte – mirip dengan Facebook – dan dia telah diberi tugas oleh administrator kelompok tersebut.



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …