Mayat Membusuk Ditemukan di Sungai Lassereng Bone

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, BONE – Warga Desa Nagauleng, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di muara Sungai Lassereng, Rabu (6/9/2017)

Mayat yang telah membusuk dan berlubang-lubang tersebut ditemukan pertama kali oleh Nelayan yang bernama Suryadi, saat ditemukan jenasah tersebut susah dikenali karena membusuk dan beberapa bagian tubuhnya sudah hilang, Suryadi mengangkat mayat dan mengikatnya dipinggir sungai agar tidak hanyut.

Kapolsek Cenrana, AKP Daniel membenarkan jenasah tersebut belum teridentifikasi, kendati informasi penemuan mayat telah disebarkan ke wilayah tersebut dan kecamatan-kecamatan yang dilalui alur sungai Lassereng Nagauleng.

“Kata dokter yang memeriksa jenasahnya diperkirakan telah meninggal lebih dari sehari, beberapa bagian tubuhnya berlubang dan hilang, mungkin telah digigit binatang sungai atau kepiting, karena banyak kepiting didaerah ini,” pungkas Daniel.

Camat Cenrana, Andi Adnan mengatakan jenasah lelaki yang diperkirakan berusia 25-40 tahun tersebut telah dibawa ke RSUD Tenriawaru di kota Watampone untuk diautopsi, hanya saja identitasnya masih misteri karena belum ada warga yang melaporkan keluarganya di seputaran kecamatan Cenrana yang hilang.

“Jenasahnya sudah di rumah sakit di kota Watampone, belum ada orang dari sini (cenrana) yang melaporkan kerabatanya yang hilang, ada kemungkinan orang dari luar,” pungkas Adnan. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …