Ini Bocoran Partai Pengusung Nurdin Abdullah

Nurdin Abdullah (NA) meresmikan posko pemenangan

Nurdin Abdullah (NA) meresmikan posko pemenangan "Rumah Perjuangan Sang Pengabdi" di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (5/2/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah (NA) disebut-sebut telah memiliki modal kursi partai untuk digunakan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu kerabat dekat NH yakni Bunyamin melalui status Facebook. Dalam keterangannya, Bunyamin membeberkan, jika partai pengusung NA di Pilgub Sulsel telah lebih dari cukup.

“Obrolan Karebosi CELEBES TV. Partai pengusung Bupati Bantaeng Prof HM Nurdin Abdullah untuk mendaftar di KPU maju sebagai calon Gubernur Sulsel Alhamdulillah sudah ada dan lebih dari cukup,” tulis Bunyamin dalam status FB, Makassar, Rabu (6/9/2017).

Bunyamin mengatakan, bahwa NA kini tengan melobi 20 kursi tambahan, dengan modal 20 kursi sebelumnya.

“KPU syaratkan 17 kursi rekomendasi yang kita pegang sudah 20 kursi dan masih berproses 20 kursi lagi untuk lengkapi 40 kursi. Salam Sukses untuk semua,” ungkap kawan Bupati Bantaeng 2 periode itu. (gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Dewi Sanca, haters Dewi Sanca

Serang Haters, Dewi Sanca Sehat?

POJOKSULSEL.com – Pedangdut Dewi Sanca kembali menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tak tahan dengan cibiran haters, Dewi Sanca pun …