Luwu Utara Segera Miliki Islamic Center dan GOR

Bupati Luwu Utara meninjau lokasi pembangunan Islamic Center dan gelanggang olahraga (GOR) di Desa Kamiri, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara meninjau lokasi pembangunan Islamic Center dan gelanggang olahraga (GOR) di Desa Kamiri, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

PEMKAB Luwu Utara memastikan lahan lokasi pembangunan Islamic Center dan gelanggang olahraga (GOR) di Desa Kamiri, Kecamatan Masamba, Luwu Utara.

Hal ini diketahui setelah Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meninjau lokasi tersebut, Selasa (05/08/2017).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Luwu Utara Suaib Mansyur mengaku, kini telah tersedia lahan seluas 17 hektare, yang mana lahan tersebut 13 hektare digunakan sebagai lahan pembangunan GOR dan lebihnya digunakan sebagai lahan pembangunan Islamic Center.

Dia menambahkan, untuk masalah pembangunannya,akan secepatnya kita realisasikan,sebab selama ini kita terkendala di wilayah lahan yang tidak ada.

“Pembangunannya akan segera kita realisasikan,sebab pada tahun ini Pemda telah menyediakan lahan sehingga dengan adanya ini tidak ada lagi kendala yang menjadi penghampar harapan masyarakat yang ada,” ujar Suaib Mansyur.

Senada dengan hal tersebut, bupati Luwu Utara membenarkan adanya lokasi yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Benar lokasi itu telah kita sediakan dan memang khusus untuk lokasi pembangunan GOR dan Islamic center,” ujar indah saat meninjau lokasi. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …