Dua Fraksi Walk Out, Alat Kelengkapan DPRD Lutim Tetap Disetujui

ALAT kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Timur tetap disetujui oleh pimpinan sidang, HM Siddiq meskipun dua fraksi yakni Golkar dan PAN keluar atau walk out dari ruang rapat, Senin (4/9).

Berikut nama–nama pimpinan komisi–komisi yang telah ditetapkan pada rapat pembahasan alat kelengkapan yang dilaksanakan di ruang Badan Anggaran (Banggar):

– Komisi satu bidang Pemerintahan, Hukum dan Kesejahteraan dipimpin, HM Sarkawi A Hamid (Gerindra) Wakil Ketua Tugiat (Nasdem) dan Sekretaris Efraem (PDI-P)

– Komisi dua bidang Ekonomi dan Keuangan dipimpin, Iwan Usman (Nasdem) Wakil Ketua Andi Baharuddin (Gerindra) dan Sekretaris Pieter KP (PDIP)

– Komisi tiga bidang Pembangunan dipimpin, Herdinang (Demokrat) Wakil Ketua I Wayan Suparta (Gerindra) dan Sekretaris Leonar Bongga (PDIP).

– Badan Kehormatan diketuai oleh KH Suardi Ismail (Gerindra) Wakil Ketua I Made Sariana (Demokrat) dan anggota KH Abdul Azis Rajmal (Nasdem)

– Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) Diketuai oleh Pieter KP (PDIP) dan Wakil Ketua Irmanto Hafid dari fraksi Nasdem.

Sebelumnya, awalnya 6 fraksi ikuti jalannya pembahasan dua fraksi yakni partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) keluar dari ruang rapat atau walk out saat alat kelengkapan DPRD Luwu Timur dibahas.

Pembahasan alat kelengkapan tersebut dipimpin oleh wakil ketua DPRD Luwu Timur, HM Siddiq di ruang rapat Badan Anggaran (Banggar), Senin (4/9).

(tommy setiawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …