Tikam Sekuriti City Market Palopo Hingga Tewas, Makmur Ditangkap di Bombana

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Makmur (41) tersangka utama pembunuhan terhadap Kepala Security City Market Palopo, Imran (37), pada Kamis (31/8) malam lalu, akhirnya ditangkap di daerah Bombana, Sulawesi Tenggara.

Makmur diamankan dalam pelariannya ke wilayah Bombana, Minggu (3/9/2017) kemarin.

 

Sebelumnya, Mansur, adik Makmur telah lebih dulu diamankan. Dia diduga menyerahkan diri. Namun, pelaku utama kasus ini adalah kakaknya, Makmur.

Diketahui, Imran tewas setelah melerai pertikaian antara kedua bersaudara itu dengan Erwin, pemasok jasa cleaning service di City Market Palopo, Rabu malam.

Lantaran jengkel, Makmur menikam korban tepat di ulu hatinya. Korban sempat dilarikan ke RS Bintang Laut, namun nyawanya tidak diselamatkan.

Di kalangan rekannya, korban dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah kepada setiap orang. Dia juga taat beragama dan tidak pernah lalai meninggalkan shalat lima waktu.

Kasatreskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf membenarkan Makmur diduga pelaku utama kasus pembunuhan Imran telah diamankan. Hanya saja, katanya, Makmur belum tiba di Palopo karena masih dalam perjalanan menuju Palopo dalam pengawalan ketat aparat Polres Palopo.

Menurut dia, saat ini, pihaknya masih memeriksa intensif Mansur, adik Makmur yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan ini. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …