Makmur Tikam Sekuriti City Market Palopo Pakai Pisau Paggere

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Makmur (41) tersangka utama pembunuhan terhadap Kepala Security City Market Palopo, Imran (37), pada Kamis (31/8) malam lalu, akhirnya ditangkap di daerah Bombana, Sulawesi Tenggara.

Makmur diamankan dalam pelariannya ke wilayah Bombana, Minggu (3/9/2017) kemarin.

Sebelumnya, Mansur, adik Makmur telah lebih dulu diamankan. Dia diduga menyerahkan diri. Namun, pelaku utama kasus ini adalah kakaknya, Makmur.

Makmur mengakui, telah menikam perut korban dengan 1 kali tikaman di bagian perutnya.

Tak hanya itu, Makmur yang diamankan polisi dalam pelariannya ke wilayah Sulawesi Tenggara, mengaku menikam Imran dengan pisau ‘paggere’ atau pisau yang biasa dipakai memotong sapi di tempat pemotongan hewan. Pisau paggere itu super tajam.

Makmur diamankan tim Jatanras Polres Palopo diback-up kepolisian di wilayah Sulawesi Tenggara, di Desa Torotuo, Kecamatan Ranteangin, Kabupaten Kolaka Utara, sekitar pukul 17:30 Wita, Minggu 3 September 2017.

Makmur selama ini bekerja sebagai operasional parkiran City Market Palopo. Makmur mengakui bahwa pisau yang dipakai menikam perut Imran selama ini disimpan di kosnyam, di Jalan Sungai Larona, Kota Palopo.

“Barang bukti berupa 1 bilah pisau sudah disita sebagai barang bukti, dan beberapa barang bukti lainnya,” kata Iptu Musyafir. (seruya/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …