Kejutan Kapolres Luwu Timur di HUT Polwan

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Untuk memperigati HUT Polisi Wanita (Polwan) yang ke 69, Kapolres Luwu Timur mengerjai para polwan saat apel pagi di Halaman Kantor Polres Luwu Timur, Senin (4/8).

Meski agak lambat merayakan HUT Polwan yang dimana jatuh pada 1 September, tetapi rencana Kapolres dan jajaran Polres Lutim berhasil memberi kejutan kepada para polwan.

Dalam apel pagi yang dilakukan, sudah ada mobil pemadam yang siap menyemprotkan air ke arah polwan.

Bukan tembakan air dari mobil pemadam saja, para Polwan juga dikagetkan dengan hukuman tegas yang diberikan Kapolres AKBP Parojahan Simanjutak ke beberapa personil sehingga apel pagi sedikit merasa tegang.

Dalam HUT Polwan ini juga, AKBP Parojahan Simanjutak mengharapkan bahwa dalam HUT Polwan yang ke 69 ini, mereka bisa bekerja dengan baik dalam mewujudkan Polri yang profesional.

“Polwan diharapkan menjadi lebih tangguh untuk berprestasi dalam bertugas demi mewujudkan Polri yang Profesional, modern dan terpercaya,” ungkapnya.

Kejutan yang diberikan ke Polwan sudah disiapkan dan sudah disetting untuk perayaan HUT polwan ke 69.

Sementara itu, salah satu Polwan yang ditemui, Bripda Fatimah mengatakan bahwa dirinya bersama Polwan lainya sangat berterimakasih kepada Kapolres Lutim, AKBP Parojahan Simanjutak yang telah memberikan kejutan.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak kapolres yang sudah memberikan kejutan kepada kami dihari jadi Polwan ke 69, pagi – pagi kami basah kuyup,” Bripda Siti Fatimah

(Tommy Setiawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …