Apresiasi Atlet Berprestasi, Bupati Indah Berikan Beasiswa S2

Bupati Luwu Utara Indah putri Indriani yang didampingi Sekretaris Daerah Abdul Mahfud dan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Jumal Jayair Lussa menyerahkan Beasiswa  S2 kepada atlet berprestasi Rian Alamsyah Muhtar.

Bupati Luwu Utara Indah putri Indriani yang didampingi Sekretaris Daerah Abdul Mahfud dan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Jumal Jayair Lussa menyerahkan Beasiswa S2 kepada atlet berprestasi Rian Alamsyah Muhtar.

SETELAH menjadi pembina upacara di lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara, Bupati Luwu Utara Indah putri Indriani yang didampingi Sekretaris Daerah Abdul Mahfud dan Kepala dinas Pemuda dan Olahraga Jumal Jayair Lussa menyerahkan Beasiswa S2 kepada atlet berprestasi Rian Alamsyah Muhtar.

Rian Alamsyah yang merupakan lulusan D3 bahasa Inggris dan S1 kesehatan Masyarakat UMI tersebut beralamat di Jalan Lesangi, Kelurahan Bone Kec.Masamba.

Putra Masamba berusia 25 tahun tersebut telah meraih Prestasi 5 (lima) kali juara Nasional kelas kata perorangan dan beregu putra senior, Juara 3 kejuaraan Asia Tennggara antar mahasiswa, Juara 2 Internasional Karate kelas Kata perorangan putra senior di Kejuaraan Internasional MILO Open championship 2016 di Malaysia yg diikuti 42 Negara dan dikabarkan selanjutnya Rian akan mengikuti kejuaraan Thailand Open pada 2018 mendatang.

Sementara itu saat menjadi pembina upacara Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan bahwa penerima Beasiswa sudah ada 3 orang melalui jalur prestasi dan 3 orang PNS yang telah diuji yang mampu mendapatkan Beasiswa.”penerima Beasiswa sudah ada 3 orang melalui jalur prestasi dan 3 orang PNS yang telah diuji yang mampu mendapatkan Beasiswa” ucapnya. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …