Walikota Palopo Silaturahmi dengan Jajaran Disdik di Telluwanua dan Bara

Walikota Palopo HM Judas Amir saat menyampaikan sambutannya di depan jajaran Disdik Palopo di SMPN 8 Kota Palopo, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Sabtu (2/9/2017).

Walikota Palopo HM Judas Amir saat menyampaikan sambutannya di depan jajaran Disdik Palopo di SMPN 8 Kota Palopo, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Sabtu (2/9/2017).

WALIKOTA Palopo HM. Judas Amir menghadiri acara silaturahmi dengan jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) di dua kecamatan, yakni Telluwanua dan Bara yang dilaksanakan di SMPN 8 Kota Palopo, Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Sabtu (2/9/2017).

Acara yang betema Kokohkan Persatuan Menuju Palopo yang Lebih Baik dihadiri oleh kepala sekolah, guru SD/SMP se Kecamatan Telluwanua dan Bara berlangsung dengan penuh keakraban bernuansa Lebaran Idul Adha.

 

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Nursia Spd dilanjutkanlaporan dari koordinator pelaksanaan kegiatan Mursalim. Mursalim menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah kelanjutan dari acara sebelumnya yang tidak sempat di laksanakan pada Ramadhan lalu.

“Ini adalah agenda yang diundur pelaksanaannya, yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Ramadhan kemarin,” ungkap Mursalim.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo Drs H. Asir Mangopo, MM mengajak kepada seluruh kepala sekolah dan guru yang hadir agar saling membantu dalam menjalankan program pendidikan sesuai dengan aturan dan perundanh undangan yang ada.

Selain itu, lanjut kadis yang baru menjabat ini, dalam menjalankan program pendidikan para kepala sekolah dan guru harus kompak dan tetap lakukan koordinasi dan komunikasi sehingga pemerataan program dapat berjalan baik.

Walikota Palopo HM Judas Amir pada kesempatan itu mengharapkan kepada kepala sekolah serta guru yang hadir dapat lebih berinovasi dan mampu mendesain dunia pendidikan Kota Palopo, agar program pendidikan gratis dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Dan tentunya setiap pelaksanaan program harus mampu untuk tetap focus dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas masing masing,” harap Judas.

Pada acara silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh beberapa kepala SKPD para camat dan lurah, dan diisi dengan hikmah yang diaampaikan oleh Ustadz Yusri AL Ikhsan S.Ag , SE , MM.

(rilis/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …