Ketika Ketua DPRD Maros Pakai Seragam SMP, Lihat Fotonya… Lucu!

Ketua DPRD Maros Chaidir Syam meniup lilin. Dia memakai baju seragam SMP saat menghadiri Reuni PerakSMP Negeri 2 Maros tahun 1992 di Maros, Sabtu (1/9/2017). | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

Ketua DPRD Maros Chaidir Syam meniup lilin. Dia memakai baju seragam SMP saat menghadiri Reuni PerakSMP Negeri 2 Maros tahun 1992 di Maros, Sabtu (1/9/2017). | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

POJOKSULSEL.com MAROS – Alumni SMP Negeri 2 Maros tahun1992 menggelar reuni perak di halaman sekolahnya, Sabtu (2/9/2017).

Reuni perak yang di hadiri 300 mantan siswa ini mengangkat tema Indahnya Kebersamaan dalam Menjalin Persaudaran dari yang Lain. Dalam reuni perak tersebut para alumni mengenakan seragam putih biru, tetapi ini terkhusus untuk alumni yang berprestasi dan telah sukses seperti sekarang.

Yang memakai seragam SMP, di antaranya Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Rusli Said (dari kepolisian), dan Alwi (dari TNI).

Chaidir Syam yang hadir sebagai salah satu alumni dan berprestasi dimasa itu berpenampilan ala siswa SMP dengan seragam putih birunya di reuni perak 25 tahun ini.
Selain alumni turut hadir juga memeriahkan acara ini, para guru-guru dan staf yang masih mengajar hingga saat ini.

Chaidir Syam mengatakan kegiatan reuni perak ini dilakukan untuk mewujudkan rasa setia kawan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama alumnus. “Apalagi selama ini, teman-teman alumni sudah sibuk dengan profesinya masing-masing,” katanya.

Seperti layaknya anak SMP dulu, seluruh alumnus SMP Negeri 2 Maros ini menampilkan aksi drama kolosal saat mereka di SMP dulu. Dan ditutup dengan acara hiburan dan sesi foto bersama para alumni.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …