Pluim “Back,” Robert Janjikan Permainan Indah Lawan Arema

Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

Willem Jan Pluim | POJOKSULSEL - ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts berjanji meladeni Arema FC dengan permainan sepak bola indah. Laga big match pekan ke-22 Liga 1 ini akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 30 Agustus 2017.

“Kami akan meladeni permainan agresif dan ofensif Arema FC. Saya tidak bisa tahu apa yang akan terjadi nanntinya, saya tidak bisa menggaransi kita menang, tapi saya akan usahakan kita bermain indah,” kata Robert Alberts.

Menghadapi Arema FC, sekaligus menjadi momen reuni bagi Robert Alberts. Pelatih berkebangsaan Belanda itu punya banyak kenangan manis bersama tim berjuluk Singo Edan itu.

Salah satunya adalah kenangan Robert yang mengantarkan Arema FC (saat itu Arema Indonesia) merengkuh gelar Liga Super Indonesia musim 2009/2010. Menurut Robert, selama mengarsiteki tim di Indonesia momen tersebut menjadi yang paling indah.

Hanya saja, kali ini kondisinya sudah berbeda. Robert membawa misi merebut poin dari markasa Arema FC. Demi target tersebut, Juku Eja sudah menyiapkan starategi untuk meredam calon lawan.

Robert mengaku dirinya sudah mengantongi kekuatan Arema FC. Salah satunya contoh, Arema berusaha mengurung pada 20 menit pertama pertandingan.

“Arema selalu menjadi tim yang sama laga tandang dan kandang dengan selalu agresif, mereka akan full attack di 20 menit pertama, serangan bertubi-tubi,” ungkap Robert.

Hadirnya Willem Jan Pluim sebagai kreator serangan akan membuat lini tengah PSM Makassar lebih hidup. Sebelumnya, Pluim absen karena akumulasi kartu.

Lebih dari itu, Arema FC dipastikan tanpa dua pemain penting, Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra, absen karena akumulasi kartu. Arema juga terancam kehilangan Kurnia Meiga yang dipanggil ke timnas.



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …