Pembangunan Insfratruktu‎r Tak Hambat Pelayanan RSUD Parepare

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Parepare Mukarramah

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Parepare Mukarramah

UPAYA Untuk meningkatkan pelayanan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), terus dilakukan.

Salah satunya yakni melakukan terobosan baru seperti peningkatan kualitas pelayanan dengan cara membangun insfratruktur dengan konsep estetika.

 

“Ada sejumlah ruangan perawatan yang kami benahi. Kita desain bagaimana agar nantinya masyarakat pasien merasa nyaman,” kata Kabid Infokom RSUD Parepare, Mukarramah, Rabu (30/8/2017).

Dia‎ menjelaskan, meski sejauh ini pembangunan fisik dilakukan di beberapa bagian rumah sakit namun hal itu tidak menghambat sistem pelayanan yang ada.

“Semua berjalan normal. Bahkan kita makin utamakan kualitas pelayanan medis terhadap pasien,” jelasnya.

Mukarramah mengungkapkan, fasiltas-fasiltas demi kenyamanan pasien sudah memadai. Loket antrean ditambah yang dilengkapi dengan alat pendingin ruangan.

“Rumah sakit kami adalah rumah sakit rujukan dari berbagai Daerah, kita melakukan terobosan selama ini untuk memenuhi apa saja yang dibutuhkan ‎pasien agar merasa nyaman,” ungkapnya.

(sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …