Dua Mahasiswi Unismuh Tewas Tabrak Lari di Gowa

Dua Mahasiswi Unismuh Tewas Tabrak Lari di Gowa

Dua Mahasiswi Unismuh Tewas Tabrak Lari di Gowa

POJOKSULSEL.com, GOWA – Dua mahasiswi Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Limbung KM 07, Kampung Kalukuang, DesaTinggimae, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Rabu (30/8/2017).

Identitas kedua mahasiswi tersebut adalah Andi Arnita (19) dan Vina Resmana Putri (19). Keduanya sedang berboncengan menggunakan sepeda motor. Keduanya merupakan warga Kabupaten Kepulauan Selayar.

Andi Arnita tewas di tempat kejadian perkara (TKP) sesaat setelah insiden kecelakaan tersebut. Sementara Vina Resmana Putri (19) meninggal dunia di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Peristiwa ini bermula ketika Andi Arnita yang membonceng Vina Resmana Putri yang bergerak dari arah utara ke selatan hendak menyalip mobil di depannya.

Motor yang dikendarainya bersenggolan dengan motor penegendara lainnya. Andi Arnita dan Vina Resmana Putri terjatuh.

Nahas, dari arah yang sama melaju mobil box dan langsung menabrak keduanya. Andi Arnita mengalami luka dan pendarahan serius di kepala. Semetara Vina Resmana Putri mengalami luka remuk pada bagian wajah, gigi rontok, dan pendarahan serius.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatad Tambunan menyebutkan, kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Gowa.

Baik pengendara motor yang bersenggolan dengan motor korban, maupun pengendara mobil box yang menabrak kedua korban dari belakang melarikan diri usai kejadian itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tabrak lari ini,” kata Mangatas Tambunan saat dikonfirmasi, Rabu (30/8/2017).

Dikatakan Mangatas Tambunan, tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian. Warga baru menemukan keduanya setelah keduanya terkapar di tengah jalan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …