Operasi Sikat Lipu, Polres Selayar Amankan 31 Motor Curian

Operasi Sikat Lipu, Polres Selayar Amankan 31 Motor Curian

Operasi Sikat Lipu, Polres Selayar Amankan 31 Motor Curian

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Selayar telah berhasil mengamankan 31 unit kendaraan motor (Ranmor), Selasa (29/8/2017).

31 unit ranmor ini merupakan barang bukti hasil kejahatan, yang berhasil disita oleh anggota dari berbagai Pulau di Kepulan Selayar.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan 31 unit barbuk ini merupakan hasil pengembangan dari kasus Curanmor sebelumnya.

“3 bulan lalu itu berhasil diungkap 170 barbuk motor dengan 7 tersangka. Barbuk ini merupakan hasil pengembangan dari kasus tersebut,” kata Kombes Dicky Sondani, Selasa (29/8/2017).

Dicky Sondani mengatakan, 31 unit Ramnor tersebut diduga berasal dari beberapa Kabupaten di Sulsel, yakni Kota Makassar, Maros dan Gowa.

Saat ini, 31 unit barbuk tersebut telah diamankan di Mapolres Selayar.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …