Tanpa Robert, Arema Tetap Waspadai PSM

Para pemain PSM Makassar merayakan kemenangan PSM atas Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Makassar belum lama ini. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

Para pemain PSM Makassar merayakan kemenangan PSM atas Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Makassar belum lama ini. POJOKSULSEL/ISLAMUDDIN DINI

POJOKSULSEL.com, MALANG – PSM Makassar tak didampingi Robert Rene Alberts saat bertandang ke markas Arema FC, Rabu (20/8/2017) besok. Robert mendapatkan hukuman dari PSSI.

Seperti diketahui, Robert Rene Alberts terkena hukuman dari PSSI pasca-lawan Persija Jakarta. Dia disanksi dua laga dan denda Rp15 juta akibat protes berlebihan sampai diusir wasit Iran, Bonyadifaard Mooud.

Hal ini jelas bisa jadi keuntungan bagi Arema. Namun, Singo Edan tak boleh gegabah dan tetap waspadai kekuatan Juku Eja.

“Saya pikir tidak ada pengaruhnya, kan Robert masih bisa mendampingi tim saat latihan dan brifing di hotel, kan cuma tidak boleh mendampingi tim di bench stadion saat bertanding, tapi prepare tim tetap di bawah kendali dia,” ujar GM Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.

Malahan, lanjut dia, PSM bisa tampil lebih semangat untuk buktikan diri kepada Robert. Hal ini yang tak boleh dianggap sebelah mata oleh Arema.

“Justru kami harus lebih ekstra waspada terhadap PSM, karena siapa tahu saksi yang membuat Robert tidak bisa mendampingi tim di bench itu malah menjadi semangat tambahan bagi tim mereka,” tandas dia.

Sebelumnya, Robert memang sangat geram dengan wasit asing asal Iran, Bonyadifard Mooud. Dia memang sempat berseteru hingga diusir oleh sang wasit karena gol Wiljan Pluim dianulir.

(ies/JPC)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …