Pos Lantas Polres Gowa Dibobol Maling, Handphone dan Laptop Raib

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com – Pos Lalu Lintas (Lantas) 700 Polres Gowa di persimpangan empat Jalan Malino, Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu dibobol maling, Minggu (27/8/2017) dini hari.

Kejadian ini bermula ketika anggota piket lantas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas. Dan pintu Pos Lantas 700 telah dikunci sebelum ditinggalkan.

Maling berhasil masuk ke pos Lantas 700, dengan cara memecahkan kaca depan Pos.

Kejadian ini baru diketahui ketika tiga orang pengendara ingin melaporkan insiden kecelakaan ke Pos Lantas 700. Tetapi, mereka mendapati kaca depan Pos Lantas 700 Polres Gowa sudah rusak, dan pecahan kaca berserakan di lantai.

“Anggota lantas masih di TKP kecelakaan. Terpaksa 3 orang pengendara itu melapor ke Polres Gowa,” kata Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan, Minggu (27/8/2017).

Dalam peristiwa pembobolan tersebut, handphone Samsung S8 milik anggota Lantas Polres Gowa dan 1 unit laptop milik wartawan dibawa kabur oleh maling.

Kapolres Gowa AKBP Aris Bachtiar yang mengetahui kejadian itu, langsung memerintahkan anggota Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan penangkapan pelaku pembobolan Pos Lantas 700.

Sejauh ini, anggota Polres Gowa masih melakukan penyelidikan terhadap pembobolan Pos Lantas 700 Polres Gowa.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …