Polisi Temukan Bercak Darah dan Sidik Jari di Pos Lantas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, GOWA – Tim Inafis Polrea Gowa melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Pos Lantas 700 Polres Gowa yang dibobol maling pada Minggu (27/8/2017).

Dari hasil olah TKP, anggota menemukan adanya bercak darah yang bercecer di beberapa di Pos Lantas.

Selain itu, polisi juga menemukan beberapa sidik jari di tempat duduk di Pos Lantas Polres Gowa di perempatan Jalan Poros Malino, Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan sidik jari dan bercak darah tersebut akan diteliti oleh tim Inafis, untuk mengungkap pelaku pembobolan Pos Lantas.

Dia mengatakan maling berhasil masuk ke Pos Lantas Polres Gowa, dengan cara memecahkan kaca depan Pos.

Pada saat kejadian, anggota Lantas Polres Gowa sedang berada di TKP kecelakaan lalu lintas. Dan pintu Pos Lantas 700 dalam keadaan terkunci.

Selain memecahkan kaca depan, pelaku juga mengobrak-abrik isi Pos Lantas. Termasuk memecahkan gelas kopi di Pos Lantas.

Akibat dari pembobolan ini, handphone Samsung S8 milik anggota Lantas Polres Gowa, dan laptop milik wartawan raib dibawa kabur oleh maling.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …