Diduga Depresi, Amiruddin Gantung Diri di Ranting Pohon

pojoksulsel - ilustrasi gantung diri

pojoksulsel - ilustrasi gantung diri

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Seorang pria di Kabupaten Bone bernama Amiruddin alias Ami (25) ditemukan tewas gantung diri di pohon di Kampung Abbinenge, Dusun Arung Pao, Desa Tellu Boccoe, Kecamatan Mare, Sabtu (26/8/2017) kemarin.

Menurut keterangan ibu korban, Wali, korban meingggalkan rumah pada Jumat (25/7/2017) kemarin. Dia sempat memberitahukan akan pergi melihat sapinya di kebun.

Namun, sampai Jumat sore, korban belum juga kembali ke rumahnya. Sehingga pihak keluarga melakukan pencarian ke kebun sapinya. Tetapi korba tidak berada di sana.

Pada Sabtu pagi, pihak keluarga kembali melakukan pencarian. Dan ditemukan korban sudah terbujur kaku tergantung di atas ranting pohon.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, korban bunuh diri dengan cara mengingatkan baju lengan panjang yang dipakainya ke leher. Kemudian baju tersebut juga diiktatkan ke ranting pohon.

Dicky Sondani menyebutkan, menurut keterangan keluarga bahwa dugaan bunuh diri, diduga kareba korban mengalami tekanan mental alias depresi.

“Informasinya bahwa korban ini depresi,” kata Dicky Sondani, Minggu (27/8/2017).

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan meminta agar korban divisum, tetapi pihak keluarga menolak.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …