SEA Games 2017: Deng Ical Optimis Timnas Menang 2-0 Atas Malaysia

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI (Deng Ical)

Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI (Deng Ical)

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, memprediksi jika Timnas Indonesia U-22 mampu mengalahkan Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017, yang berlangsung di Stadion Shah Alam Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam.

Meskipun bermain di hadapan puluhan ribu pendukung tuan rumah Malaysia, namun tak membuat gentar anak asuhan Luis Mila untuk bisa memenangkan laga tersebut.

“Meski bermain di depan pendukung Malaysia. Saya tetap optimis Garuda Muda bisa memenangkan laga malam nanti dengan skor 2-0,” kata Deng Ical.

Ia pun menambahkan, jika anak asuhan Luis Mila mampu bermain dengan baik dan disiplin, maka bukan tidak mungkin kemenangan itu dapat di raih dengan maksimal

“Apabila garuda muda bermain dengan tenang dan juga mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada untuk menghasilkan gol, tentu saja kemenangan akan di raih,” ucap Deng Ical.

Lebih jauh, pria yang populer dengan sebutan ‘somberena Makassar’ ini berharap kepada seluruh warga Indonesia yang ada di Malaysia untuk datang memberikan support langsung kepada para pemain Garuda Muda.

“Karena dukungan suporter akan membangkitkan semangat dan motivasi para pemain untuk mengelurakan seluruh kemampuan terbaik demi mengharumkan nama baik bangsa ini di ajang Sea Games 2017,” harap pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds