Maros Grand Mall Mulai Beroperasi, Kemegahan Gaya Romawi Kuno

Suasana hari pertama mulai beroperasinya Maros Grand Mall, Sabtu (26/8/2017). Mal bergaya arsitektur Romawi kuno ini diserbu pengunjung. | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

Suasana hari pertama mulai beroperasinya Maros Grand Mall, Sabtu (26/8/2017). Mal bergaya arsitektur Romawi kuno ini diserbu pengunjung. | POJOKSULSEL - ADNAN MUTHALIB

POJOKSULSEL.com MAROS – Pusat perbelanjaan terbesar dan termegah hadir di Kota Maros. Grand Mall Batangase resmi beroperasi setelah grand opening, Sabtu (26/8/2017) siang. Pengunjung yang berasal dari Kota Maros dan sekitarnya langsung menyerbu mal setelah pengguntingan pita.

Meski gerai dan tenan yang berada dalam mal masih ada yang belum terisi dan belum dibuka, namun sejak pagi sejumlah pengunjung sudah tampak berdatangan ke mal yang berlokasi di Jalan Poros Maros-Makassar ini.

Mal yang berdiri di lahan seluas empat puluh ribu meter persegi ini terdiri dari tiga lantai yakni lantai pertama terdiri dari hall, restoran dan cafe, ruang pamer, toko pakaian, supermarket. Lantai dua, furniture, elektronik, fashion dan cafe. Sementara lantai tiga terdiri dari pusat permainan anak.

Sementara tiga puluh unit bangunan ruko berada di depan sebelah kiri kanan. General Manajer Operasional Musliadi mengatakan, pihaknya bersyukur peresmian pengoperasional mal ini dilakukan dan sudah bisa di kunjungi. “Kami berharap masyarakat tidak lagi jauh ke Makassar berbelanja ataupun nongkrong Grand mall hadir untuk warga maros dan sekitarnya,” ungkapnya.

Dengan arsitektur bergaya Romawi kuno kami hadir dengan rasa nyaman untuk pengunjung. Terlebih dengan adanya dua patung kuda di depan pintu masuk.

Seorang pengunjung, Hastuty, mengungkapkan apresiasi terhadap di operasikannya mal yang sempat tertunda beberapa bulan lalu. “Kita tidak lagi jauh ke Makassar, kita bisa di sini saja berbelanja kebutuhan keluarga terutama saat akhir pekan atau jelang Lebaran,” tutupnya.

(adnan muthalib/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …