Pria di Gowa Mengamuk, Tangan Tetangganya Nyaris Putus Dibacok

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, GOWA – Kusdiono, warga Desa Bategulung, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa membacok tetangganya yakni Sainuddin pada Kamis (24/8/2017).

Peristiwa ini bermula ketika korban Sainuddin menegur pelaku yang suka mengejar-ngejar anak-anak untuk dipukul. Tetapi pelaku tersinggung dan langsung menyerang korban.

Akibar pembacokan itu, korban terluka di pergelangan tangan kiri dan jari-jari korban nyaris putus terkena sabetan parang.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bontonompo. Kemudian dirujuk ke RSUD Takalar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, hasil penyelidikan anggota Polsek Bontonompo di tempat kejadian perkara diperoleh informasi, bahwa pelaku diduga telah mengalami gangguan jiwa.

“Pelaku langsung diamankan ke Mapolres Gowa untuk menghindari jatuhnya korban. Barang bukti parang juga diamankan anggota,” kata Mangatas Tambunan, Jumat (25/8/2017).

Lanjut Mangatas Tambunan, setelah diperiksa di Mapolres Gowa, pelaku langsung dirujuk ke Rumah Sakit Dadi Makassar.

Sementara itu, anggota Polsek Bontonompo masih melakukan antisipasi di lokasi kejadian. Kemudian, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat memicu konflik.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …