Pria di Gowa Mengamuk, Tangan Tetangganya Nyaris Putus Dibacok

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, GOWA – Kusdiono, warga Desa Bategulung, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa membacok tetangganya yakni Sainuddin pada Kamis (24/8/2017).

Peristiwa ini bermula ketika korban Sainuddin menegur pelaku yang suka mengejar-ngejar anak-anak untuk dipukul. Tetapi pelaku tersinggung dan langsung menyerang korban.

Akibar pembacokan itu, korban terluka di pergelangan tangan kiri dan jari-jari korban nyaris putus terkena sabetan parang.

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bontonompo. Kemudian dirujuk ke RSUD Takalar untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasubag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, hasil penyelidikan anggota Polsek Bontonompo di tempat kejadian perkara diperoleh informasi, bahwa pelaku diduga telah mengalami gangguan jiwa.

“Pelaku langsung diamankan ke Mapolres Gowa untuk menghindari jatuhnya korban. Barang bukti parang juga diamankan anggota,” kata Mangatas Tambunan, Jumat (25/8/2017).

Lanjut Mangatas Tambunan, setelah diperiksa di Mapolres Gowa, pelaku langsung dirujuk ke Rumah Sakit Dadi Makassar.

Sementara itu, anggota Polsek Bontonompo masih melakukan antisipasi di lokasi kejadian. Kemudian, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang dapat memicu konflik.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …