Persipangkep Siap Bikin Kejutan di Liga III

Laga pertama 8 besar akan digelar Jumat,  25/08/2017 di Stadion Andi Mappe Pangkep.

Laga pertama 8 besar akan digelar Jumat, 25/08/2017 di Stadion Andi Mappe Pangkep.

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Laga pertama 8 besar akan digelar Jumat, 25/08/2017 di Stadion Andi Mappe Pangkep. Pada putaran pertama tuan rumah Persipangkep akan menjamu tim dari Panrita Lopi, Bulukumba

Pada laga kali ini, Pangkep sudah memiliki strategi khusus untuk menjamu Gasiba Bulukumba. Iwan Setiawan, pelatih Persipangkep mengatakan, jika kesiapan tim sudah maksimal dan seluruh pemain dalam kondisi terbaik.

“Pemain kita dalam kondisi terbaik, dan sudah punya strategi khusus, menghadapi Gasiba Bulukumba. Kita berharap dukungan suporter mampu menjadi motivasi bagi para pemain,” jelasnya.

Di group B Liga III ini, Pangkep selaku tim tuan rumah, akan menghadapi PS Toraja Utara, Gasiba Bulukumba dan Sidrap United.
Dengan materi yang hampir sama saat di awal kompotisi, menjamu Gasiba pada Jumat 25/08/ Sekitar pukul 14.00 Pangkep bertekad meraih 3 poin di kandang.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)

 



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …