Legislator NasDem Apresiasi Pembangunan Jembatan Sepanjang 70 Meter di Pangkep

POJOKSULSEL com, PANGKEP – Anggota DPRD Pangkep Muhammad Irwa memberikan apresiasi pada pemerintahan Bupati Syamsuddin Hamid yang merealisasikan pembangunan jembata. sepanjang 70 meter yang menghubungkan Kelurahan Talaka dan Kelurahan Pa’bubdukang, Kecamatan Pangkajene, Pangkep.

“Pembangunan jembatan ini memberika. banyak sekali manfaat. Terutama adalah mempercepat proses transportasi dari dua kelurahan di Kecamatan Pangkajene, yakni Kelurahan Pa’bundukang dan Kelurahan Talaka,” urai Irwan, Kamis (24/8/2017).

 

Anggota DPRD Pangkep yang juga Ketua NasDem Pangkep Muhammad Irwan.

Irwan yang juga Ketua DPD Partai NasDem Pangkep ini menyebutkan, adanya jembatan sepanjang 70 meter ini juga menjadi jalan alternatif untuk dump truck sehingga jadi solusi kelancaran untuk pengangkut semen dan pengangkut barang lainnya dalam kawasan Ibu Kota Pankep.

“Ini jug menjadi jembatan terpanjang di Pangkep. Hadirnya jembatan ini juga menjadi solusi mengurangi kemacetan di pusat Kota Pangkep,” terang Irwan.

Irwan juga menyampaikan apresiasi pada Pemkab Pangkep khususnya Bupati Syamsuddin Hamid yang merealisasikan pembangunan jembatan tersebut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …