Daftar Sebagai Cawabup Wajo, Demokrat Malah Dorong Satriya Sebagai Calon Bupati

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Andi Satriya Madjid mengungkapkan dirinya didorong menjadi calon bupati di Pilkada Wajo, padahal kata Satriya dirinya hanya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Wajo.

Hal itu diungkapkan oleh Satriya Madjid usai mengikuti fit and propert test di Partai Demokrat Sulsel di Hotel Swiss Bell, Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Kamis (24/8/2017).

“Saya mendaftar hanya sebagai 02, tapi hasil kesimpulan di dalam saat uji kelayakan, mereka berkesimpulan untuk mendorong saya sebagai 01 di Pilkada Wajo,” ungkap Satriya yang juga merupakan Bendahara DPD Demokrat Sulsel.

Bahkan, Satriya juga mengaku siap bertarung dengan kader internal di Demorat Wajo salah satunya Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim.

“Saya didorong menjadi 01, namun keputusannya tetap ada di Partai Demokrat, tentu setelah ini pasti ada lobi – lobi politik yang dilakukan setiap bakal calon bupati Wajo yang terdaftar di Demokrat,” jelas Andi Satriya Madjid.

Diketahui, sejauh ini Andi Satriya Madjid telah mendaftar di sejumlah partai, di antaranya Partai Gerindra, Partai PKB, dan Demokrat itu sendiri. Namun yang telah dilaluinya untuk tahapan fit and proper test baru PKB dan Demokrat.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …