Daftar Sebagai Cawabup Wajo, Demokrat Malah Dorong Satriya Sebagai Calon Bupati

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Andi Satriya Madjid mengungkapkan dirinya didorong menjadi calon bupati di Pilkada Wajo, padahal kata Satriya dirinya hanya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Wajo.

Hal itu diungkapkan oleh Satriya Madjid usai mengikuti fit and propert test di Partai Demokrat Sulsel di Hotel Swiss Bell, Jalan Boulevard, Panakkukang, Makassar, Kamis (24/8/2017).

 

“Saya mendaftar hanya sebagai 02, tapi hasil kesimpulan di dalam saat uji kelayakan, mereka berkesimpulan untuk mendorong saya sebagai 01 di Pilkada Wajo,” ungkap Satriya yang juga merupakan Bendahara DPD Demokrat Sulsel.

Bahkan, Satriya juga mengaku siap bertarung dengan kader internal di Demorat Wajo salah satunya Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim.

“Saya didorong menjadi 01, namun keputusannya tetap ada di Partai Demokrat, tentu setelah ini pasti ada lobi – lobi politik yang dilakukan setiap bakal calon bupati Wajo yang terdaftar di Demokrat,” jelas Andi Satriya Madjid.

Diketahui, sejauh ini Andi Satriya Madjid telah mendaftar di sejumlah partai, di antaranya Partai Gerindra, Partai PKB, dan Demokrat itu sendiri. Namun yang telah dilaluinya untuk tahapan fit and proper test baru PKB dan Demokrat.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …