Tidur di Kamar Kos, Pengguna Sabu di Pinrang Digulung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Satuan Narkoba Polres Pinrang berhasil mengamankan Syafaruddin alias Safar (40) terkait kepemilikan di salah satu kamar Kos di Kampung Ulutedong, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Rabu (23/8/2017).

Penangkapan ini bermula saat anggota Sat Narkoba Polres Pinrang menggeledah kos-kosan di Kampung Ulutedong, yang diduga kerap dijadikan tempat penyalahgunaan sabu-sabu.

Sehingga didapatkan Safar di dalam kamar hendak menggunakan sabu. Dari pengakuan Safar, barang bukti (barbuk) sabu tersebut diperolehnya dari Samsul alias Ancu (30).

Kemudian, anggota langsung menuju ke rumah Ancu di Desa Padalloang, Kecamatan Patampanua, Kabupaten Pinrang. Dan didapatkan pelaku sedang tertidur di rumahnya.

Setelah berhasil ditangkap, Ancu mengaku membeli barang haram itu dari seorang pengedar dari Kabupaten Sidrap.

“Pengedar yang di Sidrap ini masih dalam proses pengejaran,” Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Kedua pelaku ini telah diamankan di Mapolres Pinrang berikut barang bukti satu sachet sabu.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Munafri Arifuddin

3 Strategi Gerindra Menangkan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar Hendrik Horas membeberkan, strategi pemenangan Partai Gerindra untuk …
deklarasi pilkada damai sulsel

Sulsel Jadi Rujukan Pilkada Damai

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sulawesi Selatan menjadi pusat kampanye Pilkada Damai yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum RI. Kegiatan ini digelar …