Sistem Administrasi Kepegawaian Parepare Terbaik Kedua di Sulsel

PEMERINTAH Kota Parepare meraih penghargaan BKD Award 2017 dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) atas dedikasi serta integritas yang tinggi dalam memberikan pelayanan administrasi kepegawaian dan inovasi dalam manajemen kepegawaian.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Propinsi Sulawesi Selatan Abdul Latief didampingi Kepala Badan Kepegawaian Sulsel Ashary F Radjamilo yang digelar di Hotel Melia Makassar beberapa waktu lalu.

Penghargaan BKD Award yang dilaksanakan di seluruh propinsi di Indonesia sebagai bentuk penghargaan yang diberikan untuk BKD di daerah atas layanan dan inovasi yang dilakukan dalam administrasi kepegawaian.

Kepala BKD Kota Parepare Leatteng yang mewakili Wali Kota Parepare Taufan Pawe saat menerima penghargaan menjelaskan, penghargaan yang didapatkan ini adalah bentuk apresiasi yang diberikan Pemprov Sulsel kepada Pemkot Parepare atas kerjanya selama ini.

Dia mengatakan, hal itu akan memberikan motifasi yang kuat dalam meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian dan tetap melakukan terobosan dan inovasi untuk Parepare yang lebih maju.

“Penghargaan yang didapatkan Kota Parepare ini merupakan wujud apresiasi atas kerja yang dilakukan selama ini, dan ini harus menjadi motifasi untuk tetap melakukan terobosan dan inovasi dalam hal kepegawaian,”jelas Leatteng saat ditemui di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu (23/8/2017).

BKD Award 2017, kata dia, yang diberikan kepada Kota Parepare karena memenuhi 12 indikator penilaian.

Sementara itu, Sekprov Sulsel Abdul Latief setelah menyerahkan penghargaan menjelaskan pengakuan itu sebagai bentuk memotivasi dan mendorong unit kerja yang menangani administrasi kepegawaian untuk memberikan pelayanan administrasi yang baik.

“Penghargaan ini juga merupakan wujud apresiasi Pak Gubernur terhadap kinerja kepegawaian baik di lingkup SKPD maupun kabupaten/kota,” ujarnya.

Penghargaan ini sendiri Kota Parepare berada pada peringkat kedua di bawah Kabupaten  Sidrap, sedangkan juara harapan I adalah Kabupaten Enrekang, disusul Pangkep dan Kabupaten Bantaeng.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …