Saat Dua Tetangga di Sinjai Jadi Pemasok Ribuan Pil Tramadol

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Satuan Narkoba Polres Sinjai menyita 1.666 butir tramadol dan 240 butir excime, dari rumah Ahmad alias Opus (28) di Jalan Ammanagappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (23/8/2017) siang.

Penyitaan obat daftar G ini dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Sinjai AKP Burhan. Berawal ketika warga melaporkan ke Mapolres Sinjai, terkait maraknya transaksi obat daftar G di Jalan Ammanagappa Sinjai.

 

Di tempat kejadian perkara, anggota mendapati seorang pengguna tramadol bernama Ansar. Dari hasil interogasi petugas, Ansar mengaku mendapatkan tramadol dari rumah Ahmad alias Opus yang tidak jauh dari TKP.

Kemudian, anggota bergegas ke rumah Ahmad untuk melakukan penggeledahan. Dan ditemukan barang bukti 1.666 butir tramadol dan 240 excime.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani menyebutkan, hasil pengembangan diperoleh keterangan bahwa obat daftar G dipasok dari Makassar melalui Sulfahmi alias Fahmi (27).

“Obat daftar G yang dipasok dari Makassar ini dilakukan oleh tetantta Ahmad, yaitu Fahmi,” kata Dicky Sondani.

Saat ini, kedua pelaku telah diamankan ke Mapolres Sinjai untuk proses penyidikan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …