Polisi Ringkus 2 Pelaku Kejahatan dengan Cara Hipnotis, Daerah Operasi Lintas Provinsi

pojoksulsel - ilustrasi hipnotis

pojoksulsel - ilustrasi hipnotis

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR –  Dua pelaku hipnotis berhasil diringkus Unit Resmob Polda Sulsel di tempat berbeda di Kota Makassar, Selasa (22/8/2017) malam.

Keduanya adalah Ladarise (40) ditangkap di Perumnas Sudiang dan Asria alias Sri (47) diamankan di BTN Hamsi Makassar.

 

Wadir Reskrimum Polda Sulsel AKBP Agus Sudarmadi mengatakan kedua pelaku ini mengaku telah melakukan aksi hipnotis atau penipuan selama 5 tahun terakhir.

“Dalam melakukan aksinya, kedua pelaku ini sampai ke Samarinda dan Balikpapan,” kata Wadir Agus Sudarmadi di Mapolda Sulsel, Rabu (23/8/2017).

Agus Sudarmadi menyebutkan, kedua pelaku juga beraksi di hampir seluruh kabupaten / kota di Sulsel. Keduanya juga pernah beraksi di Kabupaten Mamuju dan Polman.

“Kasus ini masih kami kembangkan, karena terdapat 4 sampai 5 pelaku yang beraksi,” kata Sudarmadi.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah kartu identitas palsu, belasan kartu ATM, mobil, perhiasan imitasi, dan uang tunai Rp1,2 juta.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …