Pagi Hari, Ternyata Bentuk Vagina Berubah Seperti Ini. Bisa Dicek

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Kaum adam tentunya pasti sudah biasa mengalami ereksi di pagi hari. Kejadian tersebut hampir dialami seluruh pria dan dianggap hal yang wajar.

Bagaimana dengan perempuan? Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (20/8), bukan hanya pria, perempuan juga bisa ‘menegang’ dan mengalami mimpi basah.

 

Ya, perempuan sangat bisa mengalami mimpi tengah asyik bercinta dan bangun tidur seolah sudah mencapai orgasme.

Di pagi hari pun, bentuk vagina wanita mengalami perubahan. Banyak perempuan yang merasakan ingin bercinta seolah gairahnya bangkit seperti layaknya Mr P di pagi hari.

Sebuah studi menemukan bahwa 37 persen perempuan mengalami orgasme saat tidur, sementara lebih dari 70 persen mengalami mimpi seksual.

Menurut sebuah studi dari Kinsey Institute, di mana peneliti mengukur dan mengamati Miss V saat tertidur, peneliti menemukan aliran darah meningkat ke klitoris dengan cara yang sama seperti mengalir ke bagian Mr P.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …