Manchester City Juga Tawar Iniesta, Hasilnya?

Kapten Barcelona yang baru Andres Iniesta.

Kapten Barcelona yang baru Andres Iniesta.

BARCELONA menjadi sasaran empuk. Setelah melepas Neymar ke PSG, banyak klub yang berani menawar pemain mereka. Terbaru, Andres Iniesta.

Setelah Lionel Messi dikaitkan dengan Manchester City, kini giliran Iniesta yang digoyang.

 

Don Balon melaporkan, ada empat proposal yang masuk ke Iniesta. Satu dari klub Qatar, lalu dari Amerika Serikat dan dua klub Eropa yakni Inter Milan dan Manchester City.

Khusus City, klub yang bermarkas di Etihad ini bahkan melampirkan opsi menikmati pensiun di klub ‘kembaran’ mereka di MLS, New York City FC.

Laporan tersebut melansir bahwa pihak Iniesta cukup serius mempertimbangkan semua kemungkinan, sebelum jendela transfer ditutup pekan depan.

Kontrak Iniesta di Barca akan berakhir musim panas tahun depan. Hingga saat ini, pemain berusia 33 tahun itu belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak bersama tim yang sudah dia bela sejak 2001. 

(adk/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …