Jembatan Talaka-Pabbudukang Pangkep Tuntas 2018, Dananya Rp 16 Miliar

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Bupati Pangkep kembali melakukan pembangunan jembatan untuk menambah akses warga dari Kampung Talaka ke Kampung Pabbudukang, atau menghubungkan 2 kecamatan antara Kecamatan Minasatene dengan Kecamatan Pangkajene.

Kadis Pekerjaan Umum (PU) Pangkep Sunandar, Rabu (23/08/2017), mengatakan, pihaknya telah menyiapkan anggaran sekitar Rp 16 miliar untuk pembangunan jembatan Talaka Pabbudukang.

 

Anggaran ini bersumber dari APBD dengan 2 kali tahun penganggaran, yakni Rp 2 miliar di tahun 2017 dan sisanya di 2018.

Kepala Bidang Jembatan Dinas PU Pangkep Jasmadi Jalil mengatakan, seluruh perencanaan sudah selesai dan pemancangan akan segera dilakukan.

Jembatan berkapasitas 8 ton yang menghubungkan dua kecamatan ini rencananya akan selesai pada 2018 mendatang, proses pembuatan jembatan ini juga tidak menemui kendala pembebasan lahan karena tidak ada lahan warga yang masuk dalam titik pembangunan jembatan. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …