2 DPO Curat Polres Barru Dibekuk di Balikpapan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dua pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) yang selama ini menjadi buronan Polres Barru, berhasil dibekuk di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Rabu (23/8/2017).

Identitas dua buronan Polres Barru itu adalah Sudirman alias Herman alias La Tolo (28), dan Akbar Alias Dona (22). Keduanya dibekuk oleh gabungan personel Satuan Reskrim dan Intelkam Polres Barru, dibantu Unit Jatanras Sat Reskrim Polresta Balikpapan.

 

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, dua pelaku ini telah menjadi buronan selama 6 bulan.

“Diperoleh informasi bahwa para pelaku ini melarikan diri ke Balikpapan. Anggota langsung berkoordinasi dengan Polresta Samarinda untuk menyelidiki keberdaan mereka,” kata Dicky Sondani, Rabu (23/8/2017).

Lanjut Dicky Sondani, berdasarkan interogasi awal bahwa kedua pelaku melakukan pencurian bersama seorang rekannya bernama Unyil.

“Rekannya yang dimaksud ini kemungkinan besar juga bersembunyi di Balikpapan,” kata Dicky Sondani.

Untuk sementara waktu, kedua pelaku dititip di Mapolresta Balikpapan sambil menelusuri keberdaan pelaku lainnya di Kota Balikpapan.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …