Meski Diusung oleh PPP Romahurmuzi di Pilkada Luwu, Basmin Enggan Dukung IYL

Basmin Mattayang

Basmin Mattayang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Meski resmi mengantongi rekomendasi pencalonan dari PPP kubuh Romahurmuzi yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulsel M Ashar kepada Basmin Matayang untuk Pilkada Luwu 2018.

Basmin Mattayang enggan mendukung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (Cakka), padahal diketahui IYL – Cakka merupakan usungan PPP di Pilgub Sulsel 2018.

“Soal itu, kedekatan tak bisa dijadikan indikator memenanhkan seseorang. Bersaudara saja bisa beda pendapat,”ujar Basmin kepada awak media ketika ditanya siapa yang dimenangkan dalam pemilihan Gubernur Sulsel di Hotela Sahid, Makassar, Selasa (22/8/2017).

Basmin juga mengatakan, jika secara pribadi ia punya kedekatan dengan Calon Gubernur usungan Partai Golkar HAM Nurdin Halid, sedangkan IYL merupakan bakal calon gubernur yang diusung oleh PPP Sulawesi Selatan kubu Romahurmuzi.

“Saat ini saya bukan pengurus partai. Bukan dari Golkar, NasDen, ataukah Gerindra,” tegas Basmin.

Bahkan, PPP yang notabene Mengusungnya di Pilkada Luwu itu tidak memaksannya untuk memenangkan IYL – Cakka di Pilgub Sulsel, “Tidak ada kewajiban untuk itu,” Jelas Basmin Mattayang.

(Gunawan Songki/PojokSulsel)



loading...

Feeds

lutra, luwu utara, adv pemkab lutra, adv lutra, bupati lutra, indah putri indriani, bupati cantik

Bupati Lutra: SOP Wajib Dipublikasikan

STANDAR Operasional Prosedur (SOP) adalah kumpulan peraturan yang dibuat untuk mempermudah seseorang/kelompok/organisasi dalam bekerja. Dalam instansi pemerintahan, SOP berfungsi untuk …