Meida Wisata Boyong 500 Wisatawan Sulsel Keliling Asia

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Salah satu biro travel ternama di Kota Makassar, Meida Wisata, kembali menghadirkan paket wisata menarik. Setelah sebelumnya memperkenalkan paket wisata ke Eropa, kini Meida Wisata menghadirkan paket wisata keliling Asia. 

Animo masyarakat pun terbilang positif. Tercatat ada 500 wisatawan Sulsel yang siap berpartisipasi dan akan diberangkatkan dalam tiga gelombang.

 

“Totalnya ada tiga gelombang dengan total 500 orang. Saat ini sudah masuk gelombang kedua,” kata pemilik Meida Wisata, Meity Rahmatia, saat dikonfirmasi, Senin, 21 Agustus 2017. 

Menurut Meity, wisatawan yang berangkat tidak sekadar melakukan melakukan pelesiran. Beberapa di antaranya yang berstatus mahasiswi juga melakukan studi banding kebidanan dan kedokteran. “Jadi mereka melakukan studi banding sekaligus wisata,” terang dia.

Meida Wisata memberikan jaminan prima terhadap para wisatawan yang diboyongnya. Kata Meity, pihaknya memberikan fasilitas bintang lima, baik itu transportasi maupun akomodasi. “Kami pakai maskapai Garuda Indonesia dan hotel bintang lima,” tutur dia.

Lebih jauh, Meity melanjutkan pihaknya juga memberikan harga miring bagi mahasiswi yang turut berangkat. Itu bentuk kepedulian pihak travel. “Harga untuk mahasiswi Rp12 juta,” tuturnya.

Sementara itu, Nusfia Sulfia selaku ketua rombongan, mengaku sangat senang dan antusias mengikuti perjalanan wisata sekaligus studi banding ke sejumlah negara Asia. Di antaranya yakni Hongkong, Macau dan Chen-chen. “Rencananya malam ini terbang  pukul satu,” pungkasnya. 

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …