Tidak Hanya Panitera, KPK Juga Tangkap Oknum Hakim dan Pengacara

Ilustrasi

Ilustrasi

SELAIN menangkap oknum panitera, ternyata tim Satgas Penindakan KPK juga menciduk seorang hakim dan pengacara dalam operasi tangkap tangan( OTT) yang digelar Senin(21/8/2017) siang.

”(Ada) hakim dan panitera sama pengacara yang diamankan,” terang sumber penegak hukum di internal KPK, kepada JawaPos.com.

 

Sementara ketika dikonfirmasi JawaPos.com, juru bicara PN. Jaksel Made mengatakan, jika hanya panitera dan seorang pesuruh yang ditangkap KPK.

”Ada dua orang yang dibawa KPK. Satu oknum panitera pengganti, satunya pesuruh. Sampai sekarang saya belum tahu kasusnya apa,” kata Made ketika dikonfirmasi.

Terpisah, ketika dikonfirmasi perihal adanya kabar tersebut, juru bicara KPK Febri Diansyah mengaku sudah mengetahui adanya informasi adanya OTT tersebut, namun ia belum bersedia menjelaskan secara rinci.

’’Benar, hari ini tim penindakan KPK melakukan kegiatan. Ada OTT di salah satu lokasi di Jakarta terkait dengan penegakan hukum. Sejumlah orang diamankan untuk kebutuhan pemeriksaan lebih lanjut,” tukas Febri.

(wnd/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds