Pria Ini Jual Narkoba Via Medsos

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebuah postingan di akun facebook menggemparkan warga Kabupaten Bone. Ini lantaran sang pemilik akun, Wawan Spocil, berani menawarkan paket sabu di status FB miliknya.

Belum diketahui, apakah akun ini palsu atau bukan, namun pihak Kepolisian di Bone tengah menelusuri sang pemilik akun. “Tentu ini mengagetkan, sebab ini disebar di medsos. Tentu akan kami lacak,” kata Kapolres Kadarislam.

 

Kapolres menambahkan, bisa saja ini dilakukan orang iseng dengan menggunakan akun palsu. “Tetapi untuk memastikan, harus ditelusuri,” kata Kapolres.

Akun facebook Wawan Spocil ini menawarkan sabu kepada pengguna media sosial facebook. Isi postingannya, “Sabu2 stengnga grang Rp 300.000, cet ka law mau beli,” tulis Wawan Spocil dalam postingannya yang dikirim ke grup facebook Bone Dagang.

Postingan Wawan Spocil ini tentu mengagetkan pengguna media sosial lainnya. Sebab, menjual dan mengonsumsi narkoba merupakan perbuatan melawan hukum.

(fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …