Pria Ini Jual Narkoba Via Medsos

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebuah postingan di akun facebook menggemparkan warga Kabupaten Bone. Ini lantaran sang pemilik akun, Wawan Spocil, berani menawarkan paket sabu di status FB miliknya.

Belum diketahui, apakah akun ini palsu atau bukan, namun pihak Kepolisian di Bone tengah menelusuri sang pemilik akun. “Tentu ini mengagetkan, sebab ini disebar di medsos. Tentu akan kami lacak,” kata Kapolres Kadarislam.

Kapolres menambahkan, bisa saja ini dilakukan orang iseng dengan menggunakan akun palsu. “Tetapi untuk memastikan, harus ditelusuri,” kata Kapolres.

Akun facebook Wawan Spocil ini menawarkan sabu kepada pengguna media sosial facebook. Isi postingannya, “Sabu2 stengnga grang Rp 300.000, cet ka law mau beli,” tulis Wawan Spocil dalam postingannya yang dikirim ke grup facebook Bone Dagang.

Postingan Wawan Spocil ini tentu mengagetkan pengguna media sosial lainnya. Sebab, menjual dan mengonsumsi narkoba merupakan perbuatan melawan hukum.

(fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Pelatih Ini Jadi Rebutan PSG dan Chelseahelse

POJOKSULSEL.com – Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain bergabung dengan Chelsea untuk mendapatkan jasa Luis Enrique sebagai pelatih. Sport melansir, mantan pelatih Barcelona berusai 47 …