Maksimalisasi Target Politik 2018 – 2019, Golkar Pinrang Akan Gelar Diklat Kader

Partai Golkar

Partai Golkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Demi mematangkan kerja organisasi partai Golkar di Kabupaten Pinrang di momentum politik di 2018 – 2019, termasuk Pilgub Sulsel.

DPD II Golkar berencana akan menggelar Diklat kepengurusan dan kekaderan Golkar di Pinrang. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPD II Golkar Pinrang M Darwis Bastama. Menurut Darwis, pihaknya menargetkan diklat kali ini akan diikuti Sebanyak 1.464 kader Golkar Kabupaten Pinrang.

“Namun untuk angkatan pertama sebanyak 300 kader dan ini baru angkatan pertama. Masih ada angkatan berikutnya,” ungkap Darwis Bastama, Senin (21/8/2017).

Darwis melanjutkan, jila hasil dari diklat tersebut, para peserta akan di sebar ke seluruh Tempat Pemilihan Suara (TPS) Kabupaten Pinrang. Wakil Bupati Pinrang ini juga menargetkan, bahwa disetiap TPS nantinya akan dipasang sedikitnya 10 orang.

“Jadi ini sudah tim yang berbasis TPS. Mereka inilah kader-kader kita yang ada di TPS dan bisa digerakkan setiap saat,” jelas mantan Ketua DPRD Pinrang ini.

Untuk diketahui, Diklat Partai Golkar Pinrang ini akan menghadirkan sejumlah nama besar di Golkar, salah satunya adalah Pengurus DPP Partai Golkar Syamsul Bachri.

 

(Gunawan Songki/PojokSulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …