Leonardo DiCaprio-Kate Winslet Liburan Berdua, Ngapain Yah?

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet foto : net

Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet foto : net

POJOKSULSEL.com – Kedekatan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio telah membuat para penggemarnya baper. Apalagi, keduanya tertangkap kamera tengah berlibur bersama di St. Tropez, Prancis.

Foto-foto liburan dua seleb peraih Oscar ini diambil pada Juli 2017 dan mulai beredar beberapa hari ini.

 

Dalam foto-foto tersebut, DiCaprio dan Winslet tampak menunjukkan keakraban mereka.

Keduanya asyik berbincang sambil berjalan. Bintang film The Revenant santai berjalan dengan mengena­kan celana renang. Sementara Winslet memakai bikini yang ditutupi oleh kemeja putih.

Kedekatan mereka semakin terlihat dalam salah satu foto yang beredar. Foto tersebut menampilkan DiCaprio dan Winslet saling berangkulan kemudian masuk ke dalam sebuah ruangan. Foto liburan DiCaprio dan Winslet langsung menghebohkan netizen.

Banyak dari mereka yang ikut terbawa perasaan melihat kebersamaan mereka setelah bertemu dalam film Titanic, 20 tahun lalu.

Sayang, harapan para penggemar harus pupus karena DiCaprio dan Winslet hanya berteman saja.

Keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing. Winslet telah menikah dengan Ned Rocknroll sejak 2012. Sementara DiCaprio tengah dekat dengan model asal Jerman bernama Lorena Rae.

“Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet masih berada di sini untuk mempermainkan hati saya yang lemah,” kata fan. “Saya ingin Kate Win­slet dan Leonardo DiCaprio menjadi pasangan lebih dari apa pun ketika saya meng­inginkan hal lain,” tambah yang lain.

“Setiap mereka menghabis­kan waktu bersama, saya menangis sedikit demi sedikit,” ungkap netizen lainnya.

(rmol/JPG/nin/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …