Kantongi Rekomendasi PPP, Danny Ingin Ada Kejutan Lain

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Meski diketahui, Walikota Makassar Danny Pomanto baru saja mengantongi rekomendasi usungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Danny Pomanto yang berstatus petahana ini belum ingin berkomentar banyak terkait dukungan sejumlah partai politik pada perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) makassar 2018 mendatang.

“Yah, nantilah kalau resmi diserahkan, alhamdulillah, maksudnya menuju seperti itulah,” singkat Danny menjawab pertanyaan wartawan terkait rekomendasi usungan yang telah dan akan dikantonginya, Senin (21/8/2017).

 

Dalam beberapa kesempatan, Danny bahkan terkesan tak mau gegabah mengeluarkan komentar terkait langkah-langkah politiknya. Ia mengaku masih fokus menjalankan pemerintahan di kota Makassar.

Meski begitu, Danny tak menampik jika dalam beberapa waktu kedepan akan ada kejutan yang telah disiapkan terkait partai mana saja yang akan memberikan usungan di Pilkada Makassar mendatang.

“Kita lihat nantilah, jangan mi itu dulu, supaya ada kejutan-kejutan sedikit. Insyaallah amanlah,” tambah Danny Pomanto.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds