Kabag Humas Minta Wartawan Bisa Sinergis Majukan Kota Palopo

Kabag Humas Setdakota Palopo, Eka Sukmawatu Hendri, SE di dampingi staf Humas dan Protolol, melakukan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah awak media . Selasa (15/8/2017) disebuah rumah makan Kota Palopo.

Kabag Humas Setdakota Palopo, Eka Sukmawatu Hendri, SE di dampingi staf Humas dan Protolol, melakukan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah awak media . Selasa (15/8/2017) disebuah rumah makan Kota Palopo.

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Kabag Humas Setdakota Palopo, Eka Sukmawatu Hendri, SE di dampingi staf Humas dan Protolol, melakukan kunjungan silaturahmi dengan sejumlah awak media, Selasa (15/8) di sebuah rumah makan Kota Palopo.

Dalam kesempatan tersebut, Eka Sukmawati mengatakan selain silaturahmi, dia juga berharap terjalin kerjasama yang harmonis antara Humas dan PWI sebagai organisasi kewartawanan dan awak media lainnya.

 

“Saya baru menjabat sebagai Kabag Humas, mohon dukungan dari rekan-rekan wartawan. Sebelumnya saya Sekretaris Dispora Pemkot Palopo. Saya berharap dengan dukungan sahabat semua, secara profesional, saling bersinergi untuk kemajuan Kota Palopo karena saya awam, mohon bantuan rekan-rekan semuanya,” ungkap Eka usai santap siang di RM Cobek Tandipau Palopo

Selain itu, mantan lurah Tompotikka ini juga meminta pada insan pers agar terbuka kepada Humas agar segala hal yang patut diakomodasi Humas dapat dilakukan sesuai prosedur administrasi pemerintahan.

“Saya minta kepada kawan-kawan agar terbuka kepada saya, jangan ada yang di tutup-tupi, baik itu menyangkut pelayanan kami di Humas maupun yang menyangkut masalah tekhnis lainnya. Dengan saling terbuka, tentu kita bisa carikan solusi secara bersama-sama pula,” imbuhnya.

Menanggapi hal tersebut, Ariyanto Tanding, Ketua PWI Luwu Raya menyambut baik dan apresiasi yang dilakukan oleh Kabag Humas Pemkot Palopo yang Baru.

“Baru dilantik sebagai Kabag Humas, Ibu Eka Sukmawati sudah punya niat silaturahmi ke Insan Pers. Itu sangat kita hargai, walaupun sebatas niat mulanya. Dan Alhamdulillah kini kita berkumpul bersama. Saya berharap kepada Humas agar memperhatikan kesejahteraan wartawan, mereka adalah mitra, bukan bawahan. Humas perlu Wartawan, begitu juga sebaliknya,” kata Ariyanto

Disamping itu, beberapa wartawan juga memberikan kritik dan masukan membangun kepada Kabag Humas Baru . Wartawan berharap kedepannya Humas dan wartawan menyatukan visi untuk kemajuan Kota Palopo tanpa mengurangi profesionalisme jurnalis.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …