Giliran Celana dalam Sandy Aulia Bibin GEGER! Intip Fotonya

Shandy Aulia

Shandy Aulia

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Usai heboh celana dalam Ayu Ting Ting, kini giliran Shandy Aulia yang menjadi perbincangan heboh. Penyebabnya, celana dalam Shandy membuat para pengikutnya di Instagram gagal fokus.

Celana dalam berwarna kream tersebut menjadi sorotan karena begitu menonjolkan keseksian pemeran Tita di film Eiffel I’m In Love 2 tersebut.

 

Yang membuat heboh, karena warnanya yang sedikit transparan yang hampir sama dengan kulit Shandy membuat netter mengira jika Shandy seperti tidak mengenakan celana dalam.

Bukan hanya celana dalamnya saja yang menjadi sorotan, bra yang dikenakan Shandy pun turut menjadi perbincangan warganet.

Dalam foto yang diunggahnya, Shandy terlihat mengenakan jubah tidur transparan. Pada bagian depan jubah tersebut dibiarkan sedikit terbuka, sehingga memperlihatkan daleman yang dikenakan Shandy.

Be sincere or be silent.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Sejak kemunculan foto tersebut, langsung dikomentari sejumlah netizen. Beberapa dari mereka mengaku salah fokus dengan daleman yang dikenakan Shandy Aulia.

“Anu kak, sebenernya kalo menurutku yg banyakan ngomen ini bukan karna sirik atau gimana. Itu anu, bawahnya salah fokus. Maaf kak @shandyaulia , kayak ga pake celana dalam. Mungkin itu yg bikin jd rame,” imbuh ujuuun.

“Itu hak ka shandy sih,memang tidak merugikan siapapun.. cuma sayang aja ka sayang banget harus dilihat banyak laki2,” komen akun abd hamzah.

“Menyayangkan saja saya mah, ga sayang mba banyak di tonton noh badanya,” timpal akun ardhyansyah26.9.

(lya/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …