Wah.. Ada yang Raba Bagian Sensitif Artis Korsel Ini Saat di Bandara Jakarta

LEADER Girls’ Generation’s (SNSD) Kim Tae-yeon mengalami kejadian tidak menyenangkan begitu sampai Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Kerumunan penggemar yang menyambutnya sangat tidak terkontrol. Berdasar salah seorang fans yang menuliskan di akun Twitternya, Tae-yeon tidak hanya dikelilingi penggemar.

Namun, dia juga didorong, didesak, bahkan terbentur kamera besar. Kejadian itu bikin Tae-yeon shock karena sebelum ke Jakarta, saat masih berada di Bandara Incheon, Korsel, penggemar yang terlihat bukan orang Korea juga memperlakukan hal yang sama. Tae-yeon terlihat sangat tidak nyaman.

 

Pengalaman tidak menyenangkannya itu pun dituangkan Tae-yeon dalam akun Instagram-nya. ”Ada situasi berbahaya di bandara Jakarta. Kaki dan tubuh terjepit di kerumunan besar. Saya bahkan jatuh ke lantai dan gemetaran. Saya terus menangis,” tulisnya.

Ditambahkan Tae-yeon , tim keamanan kemudian memegangnya dan berpikir dia mungkin dalam bahaya. ”Saya gugup karena kontak tubuh konstan dari belakang dan samping. Namun, ini memang tidak disengaja. Saya terus berpikir karena mengetahui ada orang yang juga tersingkir dan terluka.”

Selain itu, Tae-yeon merasa tidak nyaman karena ada yang meraba=raba. ”Juga, itu mungkin tidak disengaja, tapi orang t menyentuh bagian tubuh seperti pantat dan area payudara … Itu terasa sangat mengejutkan dan saya tidak bisa tetap berpikiran lurus. Jadi saya tidak bisa menunjukkan sisi baik di Jakarta dimana saya sering berkunjung setelah lama.”

Akhirnya dia menutupnya dengan menulis, ”Saya sangat menyesal kepada fans yang sudah menungguku dan tolong, ayo kita pesan agar kita tidak terluka. Saya akan memikirkan hari ini hanya sebagai kejadian karena saya tahu penggemar kami adalah orang yang paling mencintai, peduli, dan pengertian. Kuharap semua orang tidak terluka,” tulisnya seperti dilansir dari situs Allkpop.

SM Entertainment, perusahaan yang menaungi Girls’ Generation’s juga mengeluarkan pernyataan resmi mengenai insiden Tae-yeon . Mereka menulis kalau Tae-yeon sangat shock dan terkejut. ”Dia terjatuh dan menangis. Tetapi, sekarang dia sudah lebih tenang. Dan dia lebih mencemaskan penggemarnya yang juga berada di sana. Dia takut penggemarnya terluka.”

”Kami sudah menerima permohonan maaf dari penyelenggara acara dan mereka berjanji akan memberikan perlindungan kemanan yang lebih sehingga hal semacam ini tidak akan lagi terjadi. Di tempat kedatangan, keberangkatan, atau di tempat penampilan nanti. Hati-hati semuanya,” tulis SM Entertainment.

(tia/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …