Mau Bangkitkan Gairah Pasangan Anda? Berikan 10 Jenis Makanan Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

BANYAK cara untuk membangkitkan gairah dan mood pasangan sebelum bercinta. Bukan hanya suasana kamar, lewat makanan ternyata bisa menjadi penyemangat pasangan agar lebih hot.

Ada beberapa jenis nutrisi yang tepat sebagai afrodisiak (zat pembangkit gairah) untuk memicu sisi erotis pasangan. Hal itu merangsang kimia di dalam tubuh untuk memikirkan hal sensual.

Pop Sugar menyebutkan ada sepuluh makanan yang dapat dimakan di kamar tidur sebelum bercinta untuk melecutkan gairah pasangan.

1. Madu

Madu adalah jenis makanan yang dipercaya turun menurun untuk membangkitkan stamina kesehatan. Karena itu bulan pertama setelah menikah seringkali disebut dengan istilah bulan madu. Sebab, cairan manis yang dihasilkan dari lebah ini, dianggap bisa membangkitkan energi sekaligus semangat bercinta. Madu juga membantu meningkatkan estrogen dan kadar testosteron.

2. Stroberi

Stroberi mengandung antioksidan dan baik untuk sirkulasi darah. Buah ini juga kerap digunakan oleh pasangan untuk foreplay yang diawali dengan ciuman.

3. Daun Arugula

Daun impor asal Amerika Serikat ini mengandung antioksidan dan mineral yang ditemukan pada abad pertama masehi untuk meningkatkan libido.

4. Delima

Buah delima juga mengandung antioksidan yang dapat melancarkan aliran darah. Pada penelitian disebutkan jus delima atau minuman dari buah delima dapat mencegah disfungsi ereksi.

5. Alpukat

Buah kaya lemak baik ini dapat membangkitkan energi dan kadar testosteron serta vitamin. Makan alpukat akan berdampak baik sebelum bercinta.

6. Cokelat

Cokelat adalah afrodisiak paling ampuh. Cokelat dapat meningkatkan rasa nyaman dan rasa bahagia sebelum berhubungan intim.

7. Pisang

Hampir sama dengan alpukat, pisang juga kaya gizi yang mendukung kadar testosteron. Dengan kandungan potasium yang kaya, pisang bisa membantu pria lebih prima di ranjang.

8. Ginseng

Herbal asal Korea ini dipercaya dapat meningkatkan libido dan mengatasi masalah disfungsi ereksi. Baik juga dikonsumsi untuk perempuan menjelang menopause.

9. Buah Tin

Buah asal Eropa yang namanya disebut dalam Alquran ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan. Buah ini mengandung asam amino yang mendukung kelancaran aliran darah.

10. Minyak Zaitun

Minyak zaitun sangat baik untuk meningkatkan kesehatan pria. Minyak zaitun mengandung antioksidan dan asam amino baik untuk kesehatan jantung.

(ika/JPC/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …