Suami Raja Tega, Bakar Istri Hidup-hidup. Mengerikan…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAYAPURA – Pria berinisial L (50) tega membakar istrinya sendiri bernama Nurlia di dalam mobil taksi yang dibawanya.

Peristiwa ngeri ini terjadi di Kali Ular, Doyo Baru Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (15/8).

Akibat ulah pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai sopir di Kota Jayapura ini, sang istri mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuh, mulai dari wajah, dada, hingga perut.

Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas, melalui Kapolsek Sentani Barat, Iptu Suparyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan dan pembakaran yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya di dalam taksi jenis carry ini.

Kronolis kejadian, Suparyono menjelaskan, Selasa (15/8) sekitar pukul 07.30 WIT, pelaku menjemput korban dengan menggunakan taksi di BTN Daime-Daime.

Korban menaiki taksi bersama-sama dengan pelaku menuju ke kali ular Doyo Baru.

Setibanya di kali ular pelaku langsung menyiram korban menggunakan bensin dan membakar korban di dalam taksi dan pelaku langsung melarikan diri.

“Korban dan pelaku adalah suami istri, namun pisah ranjang, sehingga dugaan awal penyebab kejadian ini adalah permasalahan rumah tangga antara pelaku dan korban,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (18/8) malam.



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …