Suami Raja Tega, Bakar Istri Hidup-hidup. Mengerikan…

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, JAYAPURA – Pria berinisial L (50) tega membakar istrinya sendiri bernama Nurlia di dalam mobil taksi yang dibawanya.

Peristiwa ngeri ini terjadi di Kali Ular, Doyo Baru Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura, Papua, Selasa (15/8).

 

Akibat ulah pelaku yang sehari-hari bekerja sebagai sopir di Kota Jayapura ini, sang istri mengalami luka bakar hampir di seluruh tubuh, mulai dari wajah, dada, hingga perut.

Kapolres Jayapura, AKBP Gustav Urbinas, melalui Kapolsek Sentani Barat, Iptu Suparyono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penganiayaan dan pembakaran yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya di dalam taksi jenis carry ini.

Kronolis kejadian, Suparyono menjelaskan, Selasa (15/8) sekitar pukul 07.30 WIT, pelaku menjemput korban dengan menggunakan taksi di BTN Daime-Daime.

Korban menaiki taksi bersama-sama dengan pelaku menuju ke kali ular Doyo Baru.

Setibanya di kali ular pelaku langsung menyiram korban menggunakan bensin dan membakar korban di dalam taksi dan pelaku langsung melarikan diri.

“Korban dan pelaku adalah suami istri, namun pisah ranjang, sehingga dugaan awal penyebab kejadian ini adalah permasalahan rumah tangga antara pelaku dan korban,” jelasnya saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (18/8) malam.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …