Ketua PKB Aris Muhammadia Akui Deng Ical Pemimpin Sombere

Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, berfoto bersama pengurus PKB Makassar, Sabtu (19/8/2017).

Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, berfoto bersama pengurus PKB Makassar, Sabtu (19/8/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Syamsu Rizal MI, akrab disapa Deng Ical, mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar periode 2018-2023, di Sekertarit DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Makassar, Sabtu (19/8/2017).

Deng Ical datang didampingi Ketua Tim Pemenangan Basdir dan Muchsamin serta sejumlah simpatisan lainnya.

 

Ketua DPC PKB Makassar, Aris Muhammadia bersama sejumlah pengurus lain menyambut kedatangan pria yang populer dengan sebutan ‘Somberena Makassar itu.

Di hadapan Aris Muhammadia, Deng Ical mengungkapkan keinginannya untuk bisa bersama-sama PKB dalam perhelatan Pilkada Makassar 2018 mendatang.

“Saya mendaftar di PKB bukan karena melihat kursinya di DPRD tetapi yang kami hitung itu orangnya, karena saya mengetahui betul bahwa PKB itu memiliki infrastrukur politik sudah terbentuk dan sangat jelas,” kata Syamsu Rizal sapaan Deng Ical

Menurut Deng Ical, strukur partai berbeda dengan relawan, karena kalau struktur kerja partai itu sudah jelas, berbeda dengan relawan yang harus di-draive dengan baik dulu agar kerja-kerja relawan bisa berjalan dengan maksimal.

“Apalagi seperti partai PKB, yang sudah jelas adami supra struktur partainya terbentuk dan juga kekuatan partai sudah teruji,” tutur Deng Ical.

Deng Ical menambahkan bahwa tidak mungkin dirinya berjuang tanpa Partai Kebangkitan Bangsa

“Karena PKB itu adalah salah satu partai terdepan yang mempunyai basis yang jelas dan itu tidak semua di miliki partai lainnya,” tambah Deng Ical.



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …