Video Kocak Lomba Hari Kemerdekaan, Makan Pisang Paling Menjijikkan

Lomba 17 Agustusan

Lomba 17 Agustusan

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Berbagai cara dilakukan masyarakat Indonesia untuk mememeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72. Salah satunya melakukan perlombaan.

Perlombaan dilangsungkan di sejumlah daerah, mulai dari Sabang sampai Maraoke. Pesertanya tidak hanya anak-anak, tapi juga orang dewasa, pria maupun wanita.

 

Perlombaan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas kemerdekaan RI yang sudah menginjak 72 tahun. Perlombaan juga sekaligus menjadi hiburan warga.

Salah satu lomba paling sering dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT RI yakni lomba panjat pinang, lari karung dan makan kerupuk. Lomba ini dilangsungkan setiap tahun dalam rangka HUT RI.

Namun ada juga beberapa jenis lomba yang terbilang unik dan lucu, seperti lomba minum susu pakai dot. Pesertanya adalah bapak-bapak. Mereka minum susu di pangkuan istrinya dengan cara berbaring.

Ada pula lomba lari karang anak-anak. Peserta dimasukkan ke dalam karung, kemudian karungnya diikat di bagian leher dan disuruh memakai helm saat berlari.

Tak hanya itu, ada juga pertandingan tinju di atas ring dengan mata ditutup.

Ada pula lomba yang terkesan jorok dan menjijikkan, seperti lomba makan pisang dengan peserta perempuan. Peserta memakan pisang yang diletakkan di selengkangan pria.

Selain itu, ada juga lomba makan anggur untuk pria dewasa. Peserta berlomba menghabisi anggur yang digantung di payudara wanita dewasa.

Berikut ini video kocak lomba 17 Agustusan yang dijamin bisa mengocok perut Anda:

(one/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …