RSUD Andi Makkasau Fokus Benahi Sistem

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

Plt Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggreani

UPAYA Untuk meningkatkan mutu pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) terus dilakukan.

Berbagai langkah dan metode dijalankan demi mendukung pola pelayanan yang ‎telah diterapkan saat ini, namun masih ada saja kendala yang dihadapi.

Hal itu disampaikan ‎Plt. Direktur Rsud Andi Makkasau Parepare, Dr. Renny Anggreani Sari, Jumat (18/8/2017).

“Kami tidak berhenti melakukan terobosan baru demi upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Adapun kendalanya Insya Allah kami mampu benahi,”kata dia.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya fokus pada pembenahan sejumlah sistem, termasuk pelayanan dan sistem menagemen administrasi.

“Semua itu tengah kami benahi dan sementara berjalan. Kita ingin apa yang diinginkan masyarakat terkait pelayanan mampu kami penuhi,”jelasnya.

Renny mengungkapkan, adapun langkah untuk menunjang sistem pelayanan dirumah sakit tipe B tersebut, pihaknya membangun sejumlah insfratruktur. Menambah fasilitas yang ada agar pasien makin nyaman.

“Ada beberapa insfratruktur yang tengah kami bangun. Bangunan ruangan perawatan sementara berjalan. Loket antrian kita tambah, dan melengkapi ruangan dengan fasilitas (AC) di ruang tunggu agar masyarakat pasien tidak jenuh,”ungkapnya.

Sebelumnya, Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, yang juga sebagai owner RSUD Parepare, berharap sistem pelayanan rumah sakit tersebut berbading lurus dengan pembangunan insfratruktur yang ada.

Rumah sakit itu, kata dia, sebagai rumah sakit rujukan di wilayah Ajatappareng juga diharapkan mampu meningkatkan kualitas pelayanan serta meminimalisir persoalan atau keluhan masyarakat.

“Kita berharap seluruh komponen yang ada didalam tubuh Rumah Sakit ini mampu bekerja dengan ikhlas. Mengedepankan aspek kepedulian terhadap masyarakat,”tutup Taufan Pawe. (sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …
pilgub sulsel, pilgub sulsel 2018, survei Poltracking, survei pilgub sulsel, nurdin abdullah, na pilgub sulsel, pilgub sulsel na, survei nurdin abdullah, survei na

PAN Merapat ke NA, Ini Kata Andi Rio

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya berada di barisan bakal calon gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …