RMS Tak Maju di Pilgub Sulsel, Kader Nasdem: Kami Kecewa

Mario David | DOK. POJOKSULSEL

Mario David | DOK. POJOKSULSEL

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) telah menegaskan kalau dirinya tidak akan maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Terkait dengan sikap RSM tersebut, sejumlah kader NasDem di Kota Makassar mengaku menyayangkan sikap RMS yang tidak ingin ambil bagian dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Ketua Bappilu DPD NasDem Kota Makassar Mario David kepada PojokSulsel.com menyebutkan, RMS adalah pemimpin yang teruji dan menjadi jawaban untuk upaya pengentasan kemiskinan di Sulsel.

“Kami sangat sayangkan dan kecewa apabila Pak RMS menyatakan tidak bersedia maju di Pilgub Sulsel, bagi kami dia pemimpin yang teruji, pemimpin yang bisa melayani dan menjadi berkat bagi warga miskin. Tujuan bernegara adalah mensejahterakan rakyatnya dan itu sudah dia tunjukan sebagai bupati dua periode dan saatnya sekarang mengabdikan diri di jenjang yang lebih luas, yakni Sulsel,” jelas Mario David melalui pesan Whats App di Makassar, Jumat (18/8/2017).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPD NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi. Menurut Cicu, sapaan akrabnya, meski RMS tak maju di Pilgub Sulsel, namun pihaknya tetap mengikuti keputusan partai di tingkat DPW maupun DPP NasDem.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

maros, knpi maros, musda knpi maros, calon ketua knpi maros, ketua knpi maros, pemilihan ketua knpi maros

Inilah 6 Calon Ketua KNPI Maros

POJOKSULSEL.com MAROS – Enam orang bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Maros, secara resmi ditetapkan sebagai calon ketua …

Kopel Buka Klinik Antikorupsi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Anggota Komisi Pemantau Legislatif (KOPEL) Indonesia, Syamsuddin berharap, Klinik Anti Korupsi mampu menumbuhkan dan melahirkan kader-kader terbaik …