Lima Sekolah di Lutra Dapat Penghargaan Wash In School

BUPATI Luwu Utara, Indah Putri Indriani, memberikan Piagam Penghargaan kepada lima Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Luwu Utara usai upacara pengibaran bendera merah putih pada HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Kamis (17/8), di Lapangan Tamsis Masamba.

Pemberian piagam penghargaan tersebut kepada lima SD menyusul terpilihnya sekolah itu menjadi yang terbaik di ajang kompetisi Wash in School yang dilaksanakan Pemda Luwu Utara bekerja sama dengan UNICEF dan Lemina.

 

Kelima sekolah itu adalah SDN 017 Sabbang terpilih sebagai juara pertama, SDN 189 Masamba juara kedua, SDN 173 Sukamaju juara ketiga, SDN 149 Baku-baku juara keempat, dan SDN 3 Mappedeceng sebagai juara kelima.

“Penghargaan ini diberikan kepada SDN yang berhasil menjaga kebersihan dan keindahan sekolahnya, utamanya sekolah yang mampu menjaga sanitasi dan air bersih di sekolahnya masing-masing,” ujar Indah Putri.

Indah berharap, agar sekolah lain juga mampu melakukan apa yang dilakukan kelima SD peraih penghargaan tersebut, sehingga proses belajar mengajar bisa lebih nyaman. “Saya kira sekolah lain juga harus bisa melakukan hal yang sama,” kunci Indah. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …